Kapolsubsektor Pulau Panggang Himbau Banana Boat Agar Beropersi Di Safe Area

Ferry
0
polreskepulauanseribu.com - Kapolsubsektor Pulau Panggang Polsek Kepulauan Seribu Utara Bripka Syaihul, menghimbau pemilik banana boat Nardi (30) untuk tidak mengoperasikan banana boatnya terlalu dekat dengan dermaga Pulau Pramuka Kepulauan Seribu Utara, minggu (07/08). Karena pada saat itu di sekitar dermaga Pulau Pramuka sedang berlangsung kegiatan diving wisatawan. 

Pada hari libur, Pulau Pramuka dipenuhi dengan berbagai kegiatan bahari yang dilakukan baik oleh pengunjung maupun masyarakat sekitar. Kegiatan tersebut berupa diving, snorkling, banana boat, berenang disekitar pantai, memancing dan lain - lain. Untuk menghindari bentrokan kegiatan maka diperlukan himbauan kepada masing – masing organizer.


“Resiko laka laut dapat terjadi jika masing – masing pihak bersikukuh untuk memakai tempat yang sama dalam kegiatannya. Disitulah peran penting polisi dalam menyelesaikan masalah tersebut.” Jelas Syaihul.

Selain menghimbau banana bout untuk tidak terlalu dekat dengan peserta diving, Bripka Syaihul juga menghimbau Bpk Nardi untuk selalu mengingatkan pengunjungnya agar tetap memakai life jacket saat mengendarai wahana banana boat. Hal tersebut dilakukan demi keselamatan pengendara banana boat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kerjasamanya. Himbauan ini saya sampaikan demi kebaikan dan keselamatan pengunjung. Terima kasih.” Kata Syaihul kepada humas Ksu.

(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)