Ikut Berpartisipasi Dalam Perlombaan Hari Kemerdekaan Bersama Dengan Warga, Polsek Kepulauan Seribu Utara Berlatih Badminton

Arif
0

polrekepulauanseribu.com - Perayaan hari kemerdekaan Indonesia 17 Agustus semakin dekat, berbagai macam lapisan masyarakat di seluruh Indonesia mulai menyiapkan bermacam - macam acara dan pernak pernik perayaan mulai dari umbul - umbul hingga perencanaan lomba yang akan digelar. 

Begitupula dengan wilayah Polsek Kepulauan Seribu Utara berbagai pernak-pernik bendera merah putih mulai terlihat menghiasi setiap jalanan. Dan berbagai macam lomba telah diumumkan untuk dilombakan saat  tanggal 17 Agustus 2016 nanti.

Salah satu lomba tersebut adalah badminton. Anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara rencananya akan ikut berpartisipasi dalam pertandingan badminton tersebut. Terlihat di depan kantor Polsek Kepulauan Seribu Utara, dua anggota sedang berlatih mengasah kemampuannya mengayuh raket dengan sempurna. Minggu (07/08) 

Selain badminton, rencananya anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara akan ikut berpartisipasi dalam pertandingan sepak bola, volley dan berbagai lomba lainnya saat tanggal 17 Agustus nanti.

“Selain melakukan pengamanan saat perayaan hari kemerdekaan tanggal 17 Agustus 2016 nanti,  Polsek Kepulauan Seribu Utara juga akan ikut berpartisipasi dalam beberapa lomba. Sebagai rakyat Indonesia yang baik, sepatutnya kita juga ikut serta dalam merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia. Merdeka!!!” Ucap Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria S.ST.

(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)