Kedatangan Wisatawan ke Pulau Seribu dilayani Polisi Pantai

Ferry
0
Dok Humas Res 1000

 
polreskepseribu.com -Polisi Pantai Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Brigadir Syahrizal memantau kedatangan pengunjung di dermaga kedatangan Pulau Tidung, Kepulauan Seribu.Minggu, 21/8/2016.

Sudah menjadi aktifitas Polisi Pantai setiap weekend harus eksis ditempat-tempat wisata atau tempat keramaian yang memerlukan kehadiran Polisi, salah satunya kehadiran Polisi Pantai didermaga, dengan hadirnya Polisi yang berseragam biru tersebut banyak yang dapat dilakukan, seperti memantau sekaligus melayani kedatangan pengunjung atau wisatawan yang datang ke Kepulauan Seribu, membantu wiasatawan naik ke dermaga, memberikan himbauan (agar berhati-hati dalam melangkah dari perahu atau kapal ke dermaga), memantau arus kepulangan pengunjung, dan masih banyak lagi.

"Selama saya bertugas berseragam kaos berwarna biru bertuliskan Polisi Pantai dibagian punggung, memakai calana jeans biru dongker, sepatu sket, dan topi banyak wiasatawan yang memberikan respon positif, dan mengatakan bahwa Polisi pantai lebih humanis dengan memakai pakaian santai seperti itu". ujar Syahrizal.


Humas Res KS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)