Pesona Pantai Pasir Perawan Pulau Pari, Kepulauan Seribu.

Ferry
0
Dok Humas Res 1000

polreskepulauanseribu.com - Jakarta, Pantai Pasir Perawan di Pulau Pari, Kepulauan Seribu, memiliki keindahan yang menarik banyak kunjungan wisatawan.  Pantai ini terkenal dengan hamparan pasir putihnya yang sangat memesona.

Untuk sampai ke Pulau Pari, Kepulauan Seribu diperlukan waktu sekitar 1 jam perjalanan melalui jalur laut dari Marina Ancol, namun apabila ingin lebih santai bisa lewat Muara Angke dengan waktu tempuh sekitar 3 jam. Sesuai dengan namanya, Pantai Pasir Perawan menawarkan pasir pantai yang putih dan air laut yang jernih seperti belum terjamahkan.  
 
Pantai Pasir Perawan ini dikeliling tumbuhan bakau yang cukup luas, jika ingin menyusurinya Anda bisa menggunakan perahu sampan yang disewakan oleh masyarakat setempat. Banyak aktivitas wisata yang bisa Anda lakukan di pulau ini, mulai dari memancing, snorkeling, bahkan mencicipi berbagai jenis kuliner khas pesisir. 

Jangan khawatir masalah keamanan, di sana terdapat Polsubsektor, Polsek Kepulauan Seribu Selatan yang dipimpin Bripka Hendra yang akan melayani masyarakat dan wisatawan selama 1 X 24 jam.

Humas Res KS


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)