Polsek Kepulauan Seribu Utara Selalu Siap Mengamankan Jalannya Setiap Pertandingan Sepak Bola Di Wilayahnya

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Mengamankan giat pertandingan sepak bola merupakan bentuk pelayanan publik kepolisian kepada masyarakat. Dengan hadirnya anggota polisi dalam setiap pertandingan sepak bola tindak kerusuhan dan anarkisme akan dapat di tekan.

“Hadirnya anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara dalam setiap turnamen sepak bola yang diselenggarakan oleh Pemda setempat akan sangat membantu dalam hal keamanan. Walaupun terbilang cukup aman dan jauh dari tindakan anarkisme namun Kita disini mengantisipasi agar hal – hal yang buruk tidak mengganggu jalannya pertandingan.” Kata Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria S.ST saat memantau jalannya pertandingan perempat final sepak bola dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 71 di Lapangan Sepakbola Pulau Kelapa Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (20/08).

Setiap pertandingan sepakbola yang diselenggarakan di wilayah Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu selalu dipantau oleh anggota polisi dan dibantu oleh satpol PP setempat. Dengan begitu keamanan dan kenyamanan dalam setiap pertandingan yang berlangsung akan terjamin.

(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)