Mempererat Silaturahmi dan Jalin Kebersamaan Sesama Anggota, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Gelar Makan Bersama

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Kapolsek AKP Jajang Sukendar Polsek Kepulauan Seribu Selatan, mengajak Anggotanya makan bersama di depan Mako Polsek,Jumat 19/8/16

Untuk menjalin rasa kebersamaan dan kekeluargaan di Polsek Kepulauan Seribu Selatan, maka Kapolsek mengajak para anggotanya, Perwira maupun Bintara untuk makan siang bersama. "Kepada seluruh anggota untuk menanamkan rasa kekeluargaan kepada setiap anggota agar setiap anggota mempunyai rasa peduli dan peka terhadap sesama amggota dan Institusi, rekan kalian adalah keluarga kedua kalian maka sayangilah".ucap Jajang.

Walaupun makan ala kadarnya yang penting kebersamaan dan kekeluargaan diantara anggota harus tetap terjaga, karena dinas di Pulau yang keberadaannya ditengah-tengah laut, dan jauh dari keluarga, itulah yang membuat saya menjadikan anggota Polsek Kepulauan Seribu Selatan adalah sebagai keluarga kedua, dan harus saling peduli terhadapa sesama.

"Kalau terjadi sesuatu kepada mereka, kan yang bisa membantu atau menolong mereka adalah teman sendiri, bukan orang lain yang jauh", maka dari itu saya tanamkan rasa peduli dan kerjasama dipolsek ini agar mereka dapat bekerja sama dalam tugas maupun dalam kekeluargaan", pungkasnya.

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)