Kegiatan Rutin, Kapospol Pulau Lancang Polres Kepulauan Seribu Aiptu Agus Irinanto Sambangi Warga Binaannya.

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0



Polreskepulauanseribu.com - Kapolsub Sektor Pulau Lancang Polres Kepulauan Seribu, Aiptu Agus Irianto menyambangi beberapa warganya yang sedang panen ikan dan sayur mayur di lahan miliknya di Pulau Lancang, Jum'at, 19/8/2016.

Warga memanfaatkan lahan yang ada untuk dijadikan tambak dan menanam sayur mayur, seperti bapak Samsudin salah satu warga Rt 03 Rw 02 Pulau Lancang, yang memanfaatkan halaman rumahnya untuk dijadikan tambak atau kolam ikan sehingga menjadi nilai jual dan dapat menambah pendapatan. Pada umumnya warga Pulau Seribu telah mendapatkan pelatihan dari Dinas Kelautan, Pertanian dan Ketahanan Pangan (DKPKP) untuk dapat memanfaatkan lahan dan untuk mengisi waktu luang, juga dapat membantu perekonomian keluarga.


Dalam sambangnya tersebut Aiptu Agus Irinanto juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmasnya kepada warga Pulau Lancang. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Lurah Pulau Lancang Bapak Surahman telah menemani saya untuk berkeliling mengenal lebih dekat dengan warganya, kebetulan saya juga baru beberapa hari dinas disini. ujarnya

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)