Jaga Kebersihan Mako, Anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara Rutin Gelar Korve Bersama

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Polsek Kepulauan Seribu Utara melaksanakan giat korve.bersama di sekitar kantor Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu, Sabtu (20/08). Giat korve tersebut dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi. Sebanyak 10 personel Polsek Kepulauan Seribu Utara melaksanakan giat korve yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria S.ST. Giat Korve ini rutin dilakukan sebulan sekali.
Kebersihan kantor atau lingkungan di sekitar Mako Polsek Kepulauan Seribu Utara merupakan tanggung jawab bersama seluruh anggota polsek. Lingkungan yang bersih akan menciptakan lingkungan yang sehat dan nyaman dalam bekerja.
Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy mengatakan, bersih-bersih Mako ini untuk menciptakan suasana kantor yang bersih dan rapi. "Polsek Seribu Utara merupakan salah satu lembaga pelayanan publik yang ada di Kabupaten Kepulauan Seribu dituntut maksimal dalam melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan," kata Kapolsek.

AKP Fredy Satria juga menambahkan "Kesiapan siagaan personel, sarana dan prasarana termasuk kebersihan kantor harus selalu dalam keadaan prima dan siap, sehingga masyarakat yang datang merasakan nyaman dan terlayani dengan baik.” Ungkap Fredy Satria.
(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)