Operasi Cipkon di Kepulauan Seribu amankan Miras dari Wisatawan.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Polres Kepulauan Seribu bersinergi dengan Polsubsektor Pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan menggelar Operasi Cipta Kondisi di pelabuhan dermaga utama Pulau Untung Jawa, Sabtu, 27/8/2016.

Operasi ini dipimpin oleh AKP. Hermanto dan 15 personil gabungan, terdiri dari Polres Kepulauan Seribu 11 personil, Polsubsektor Pulau Untung Jawa 2 personil, dan Dinas Perhubungan 2 Personil. 

Operasi Cipta Kondisi dilakukan di Dermaga Utama Pulau Untung Jawa mulai jam 08.00 wib sampai dengan jam 14.00 wib dengan melakukan pemeriksaan kepada para pengunjung maupun penumpang yang baru tiba di Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu. Dengan sasaran, bagi pengunjung yang kedapatan membawa, Minuman Keras, Senjata Tajam, Narkoba dan Senjata Api.

"Operasi kali ini membuahkan hasil, kita mengamankan satu orang yang berinisial "K" (45) yang membawa minuman keras jenis anggur merah cap Orang Tua 2 botol, anggur ginseng cap Intisari 2 botol, Chivas Regal 1 botol, Gordons London Drygin 1 botol, dan Chateau Lamarche 1 botol. Selanjutkan barang sitaan tersebut kami amankan dan dibawa ke kantor Polres Kepulauan Seribu untuk selanjutnya akan dimusnahkan dan dibuatkan berita acara pemusnahan miras tersebut".Jelas Perwira Pengendali tersebut.
 
(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)