Panggung Hiburan Rakyat Warnai Sosialisasi Pilkada DKI Oleh KPU Kepulauan Seribu Di Pulau Untung Jawa

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Seribu menggelar sosialisasi tentang tahapan penyelenggaraan Pilkada DKI Jakarta tahun 2017 di pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan, minggu (21/08).

Dalam pelaksanaan sosialisasi tersebut, KPU Kepulauan Seribu juga menghelat panggung hiburan rakyat yang dipadati oleh ratusan warga pulau Untung Jawa. Sosialisasi Pilkada DKI Jakarta tahun 2017 ini dihadiri oleh Ketua KPU Kepulauan Seribu Sumarmo S.Pd.I, Kasubbag Pendididkan dan Olahraga Kepulauan Seribu Bpk Badri, Kanit Intelkam Polres Kepulauan Seribu Aiptu Darmono dan Kapolsubsektor pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bripka Marsito serta masyarakat pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan..

Dalam sambutannya, Ketua KPU Kepulauan Seribu menyampaikan bahwa tahun depan akan ada Pilkada DKI Jakarta dan kepada warga Kepulauan Seribu khususnya di pulau Untung Jawa ini agar turut berpartisipasi dengan keikutsertaannya memilih calon Gubernur DKI.

Di tempat yang sama, Kanit Intelkam Polres Kepulauan Seribu mengatakan "Tujuan diadakannya sosialisasi Pilkada ini adalah untuk meningkatkan partisipasi pemilih di pulau Untung Jawa. Kami dari Polres Kepulauan Seribu sesuai dengan arahan pimpinan bahwa dalam pelaksanaan Pilkada tahun 2017 mendatang, pada intinya kami siap dalam melaksanakan pengamanan dari tahapan awal Pilkada sampai dengan pelantikan Gubernur DKI terpilih" ujar Aiptu Darmono.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)