Patroli Di Titik Rawan, Waka Polres Kepulauan Seribu Himbau Lampu Rotator Mobil Patroli Agar Tetap Menyala

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Dalam rangka meningkatkan fungsi Patroli agar dampaknya lebih terasa oleh masyarakat, Wakapolres Kepulauan Seribu Komisaris Polisi Slamet Haryono berikan penekanan tentang pelaksanaan kegiatan patroli anggota Polres Kepulauan Seribu, rabu (24/08).

"Saya tekankan kepada anggota Sabhara Polres Kepulauan Seribu yang akan melaksanakan kegiatan patroli di titik-titik rawan agar lampu rotator dihidupkan terutama pada malam hari. Dengan lampu rotator dihidupkan akan berdampak positif yang artinya bahwa kita selalu ada dalam memberikan pelayanan berupa pengamanan wilayah secara mobile" ujar Waka.

Wakapolres menambahkan, "Kegiatan patroli jangan cuma hanya berputar-putar saja, akan tetapi harus diimbangi dengan seringnya berkomunikasi dengan masyarakat pada saat berpatroli, lakukan sambang dengan seluruh lapisan masyarakat dan berikan himbauan kamtibmas. Waktu pelaksanaan patroli jangan selalu sama tiap harinya, tapi harus di update sehingga pola waktu pelaksanaan patroli tidak mudah terbaca oleh pelaku kejahatan" tambahnya.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)