Patroli Dialogis Sebagai Jembatan Penghubung Antara Polri Dengan Masyarakat

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Patroli dialogis yang dilakukan oleh anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara merupakan kegiatan pelayanan yang bertujuan untuk melakukan komunikasi dengan masyarakat. Dengan patroli dialogis, anggota dapat mengetahui kondisi keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat.

Tujuan patroli dialogis lainnya adalah agar anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara lebih dekat dengan masyarakat serta mengetahui permasalahan dan problema yang dialami oleh masyarakat. Dengan mengetahui kondisi kewilayahan maka anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara diharapkan dapat mengatasi segala permasalahan yang terjadi diwilayahnya.


Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria S.ST menjelaskan, bahwa anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara rutin melaksanakan giat patroli dialogis, baik itu dalam pelaksanaan patroli bermotor maupun dalam pelaksanaan patroli bahari. 

“Dengan rutin melaksanakan patroli dialogis maka anggota polsek akan lebih mengenal masyarakatnya sehingga jika ada permasalahan yang terjadi  di dalam lingkungan masyarakat, anggota dapat melakukan penyelesaian dengan baik.” Jelas Kapolsek, rabu (03/08).

(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)