Polmas Sambang Nusa Ditpol Air Polda Metro Jaya Sosialisasikan Bahaya Radikalisme Pemecah Bangsa

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Polres Kepulauan Seribu hadiri Kegiatan Polmas Sambang Nusa yang diselenggarakan oleh Ditpol Air Polda Metro Jaya di Ruang Pola Kelurahan Pulau Panggang Kepulauan Seribu Utara, Kamis (26/08/2016).

Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka mendukung Indonesia sebagai poros maritim dunia untuk meningkatkan kerja sama harkamtibmas di wilayah perairan.

Hadir sebagai narasumber yaitu Kasie Patwal Pol Air PMJ Kompol Sudarmanto bersama Kasie Binmas Pol Air PMJ Kompol Sumarjo dan Kanit Binmas Pol Air PMJ AKP Edi. Hadir juga Kasie Kesmas Kelurahan Pulau Panggang Amsar dan warga Pulau Panggang sebanyak 50 orang.

Dalam giat tersebut Ditpolair Polda Metro Jaya mensosialisasikan bahaya kelompok radikal yang mampu memecah belah bangsa Indonesia ini. Dalam aksinya radikalisme selalu menggunakan kekerasan untuk mencapai tujuannya yaitu perubahan besar – besaran terhadap sistem kepemerintahan di suatu negara atau masyarakat.

Radikalisme selalu membawa – bawa nama sebuah agama untuk itulah masyarakat selalu waspada dan tidak selalu percaya kepada apa yang orang asing katakan.


“Agama manapun tidak membenarkan tindak kekerasan dalam hal apapun. Untuk itu marilah pertebal iman dan taqwa kepada Allah SWT sehingga kita bisa terhindar dari paham radikal manapun.” Ujar Suhendi saat menyampaikan kata sambutan untuk kegiatan Polmas Sambang Nusa.

(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)