Warga Pulau Panggang Menerima Bantuan 200 Paket Sembako Dari Ditpol Polda Metro Jaya

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Ditpol Air Polda Metro Jaya membagikan 200 paket sembako kepada warga Pulau Panggang dalam acara giat Polmas Sambang Nusa yang diselenggarakan di Ruang Pola Kelurahan Pulau Panggang Kepulauan Seribu Utara, Kamis (26/08/2016).

Sembako tersebut diberikan kepada warga yang kurang mampu yang berdomisili di sekitar Pulau Panggang. Selain sembako Ditpol Air PMJ juga memberikan sarana kontak, alat olah raga, hambal atau karpet untuk mushola, Al-Quran dan lain – lain.

Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu Brigadir Suhendi menyampaikan bahwa masyarakat Pulau Panggang sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Ditpol Air PMJ.

“Masyarakat sangat senang menerima bantuan tersebut dan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ditpol Air Polda Metro Jaya secara langsung saat akhir giat Polmas Sambang Nusa.” Ujar Suhendi.

Ditpol Air Polda menggelar acara bartajuk Polmas Sambang Nusa di Pulau Panggang yang diselenggarakan dalam rangka mendukung Indonesia sebagai poros maritim dunia untuk meningkatkan kerja sama harkamtibmas di wilayah perairan. Acara tersebut bertujuan untuk menyampaikan bahaya kelompok radikal dan juga menyampaikan bahwa polisi adalah sahabat masyarakat.

(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)