Polsek Kepulauan Seribu Selatan Rutin Memeriksa Ruang Tahanan

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Kanit Sabhara Polsek kepulauan Seribu Selatan Ipda Sentot cek tahanan di mako Polsek Kepulauan Seribu Selatan, minggu (07/08). Pengecekan tersebut merupakan kegiatan rurin yag harus dilakukan oleh petugas setiap harinya guna mengetahui kondisi tahanan yang berada di rutan Polsek Kepulauan Seribu Selatan.

"Walaupun jumlah tahanan yang ada di Polsek Kepulauan Seribu Selatan tidak sebanyak di tempat lain, namun pengecekan tahanan merupakan salah satu kewajiban mutlak yang harus dilakukan. Selain mengecek kondisi kesehatan tahanan, saya juga berikan pengarahan diantaranya mengenai kebersihan dan jangan coba-coba untuk memasukkan barang berbahaya kedalam ruang tahanan yang jelas-jelas dilarang misalnya korek api, pisau, gunting dan ikat pinggang" kata Ipda Sentot.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jajang Sukendar menambahkan bahwa anggota selalu saya tekankan bahwa cek ruang tahanan adalah menjadi tugas wajib yang tidak boleh ditinggalkan.

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)