Polwan Bagikan Life Jacket dan 10 Himbauan Kamtibmas

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Tidak seperti biasanya, pemandangan ini terjadi di dermaga Marina Ancol, tepatnya di dermaga 17 yang menjadi akses keberangkatan dan kedatangan para wisatawan yang hendak berlibur menuju Kepulauan Seribu.


Polisi Wanita Polres Kepulauan Seribu dengan cara yang humanis nampak sedang membagikan 10 Himbauan Kamtibmas Wisata Air kepada para wisatawan. "Kegiatan ini sengaja kita lakukan dalam rangka HUT Polwan ke 68. Tujuannya agar Polwan lebih dekat dengan masyarakat, memberikan rasa aman dan nyaman kepada para wisatawan yang akan berkunjung ke Pulau Seribu" kata Kasubbag Pers Polres Kepulauan Seribu Ipda Swarsini yang memimpin kegiatan tersebut.



Tidak hanya itu saja, kegiatan Polisi Wanita dilanjutkan dengan membagikan Life Jacket kepada para pemilik kapal wisata tradisional di sepanjang Pantai Festival Ancol, tentu saja mereka menyambut kegiatan tersebut dengan antusias.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik menjelaskan "Pertama saya ucapkan selamat HUT Polwan ke 68, semoga Polwan di Polres Kepulauan Seribu ini makin dicintai masyarakat. Dalam HUT Polwan kali ini, Polwan Polres Kepulauan Seribu kami arahkan untuk mengisi kegiatannya dalam bentuk pelayanan terhadap masyarakat, cukup secara sederhana namun mengena dihati. Bravo Polwan Polres Kepulauan Seribu, teruslah berkarya dan tunjukkan bahwa kita ada" ujar Kapolres, Senin (29/08).

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)