"Rekrutmen Polisi Pulau" Lulus Seleksi Jadi Polisi, Empat Pemuda Calon Bintara Polri Diberikan Arahan Dan Pembekalan Oleh Kapolres Kepulauan Seribu

Ferry
0
polreskepulauanseribu.com - Bertempat di ruang rapat mako Polres Kepulauan Seribu, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik, memberikan pembekalan terhadap empat calon Bintara Polri asal Kepulauan Seribu yang telah lulus seleksi dan akan mengikuti pendidikan Polri, minggu (07/08).

Sesuai dengan program prioritas Kapolres Kepulauan Seribu no 4 yaitu Rekrutmen Polisi Pulau, sebanyak empat calon siswa Bintara Polri asal pengiriman Polres Kepulauan Seribu yakni Yanfaqi Qiramah warga pulau Tidung, Bagus Panji Permana warga pulau Panggang, Ahmad Ryan warga pulau Harapan dan Ramdani warga pulau Pramuka yang telah lulus seleksi akan mengikuti pendidikan kepolisian di Pusdik Polair Pondok Dayung Jakarta Utara.

Dalam pembekalan tersebut, Kapolres didampingi oleh Wakapolres, Kabag Ops dan Kabag Sumda Polres Kepulauan Seribu, dihadapan para calon siswa Bintara Polri yang telah lulus seleksi beserta orang tuanya menyampaikan selamat karena setelah mengikuti serangkaian tes untuk menjadi anggota Polri, akhirnya telah lulus dan akan berangkat mengikuti sekolah kepolisian di Pusdik Polair Pondok Dayung Mabes Polri.

"Pertama-tama saya ucapkan selamat kepada 4 pemuda Kepulauan Seribu yang telah lulus dan akan menjadi calon Brigadir Polri. Saya ingatkan kepada kalian yang berada di hadapan saya ini agar menyiapkan mental dan fisik dengan baik untuk mengikuti serangkaian kegiatan selama di sekolah pendidikan Polisi. Jadilah Polisi yang baik untuk bisa mengabdikan diri dengan baik di tengah masyarakat. Jaga kesehatan agar dapat menyelesaikan pendidikan Polri" kata John.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)