Sambut HUT Polwan Ke 68, Polwan Polres Kepulauan Seribu Ikut Patroli Bahari

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Ada yang berbeda dari kegiatan Patroli bahari yang rutin dilaksanakan oleh Satuan Polisi Perairan Polres Kepulauan Seribu dalam rangka memberikan pelayanan terhadap masyarakat dalam hal ini menjaga situasi agar tetap aman dan nyaman.

Terdapat para Polwan Polres Kepulauan Seribu lengkap dengan mengenakan life jacket yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan patroli bahari tersebut. Para Polwan yang dipimpin oleh Kasium Polres Kepulauan Seribu Aiptu Made Sudani ikut berpatroli bahari dengan menyusuri pesisir perairan Ancol bersama dengan personil Polair Polres Kepulauan Seribu, Sabtu (27/08).

"Kami sengaja ikut berpatroli bahari bersama dengan Polair dalam rangka menyambut HUT Polwan ke 68 yang jatuh pada tanggal 1 September mendatang. Selain menyusuri perairan pesisir Ancol, kami juga turun langsung untuk membagikan stiker himbauan kamtibmas tentang berwisata bahari serta menempelkan stiker tersebut di kapal-kapal yang biasa disewa oleh wisatawan dan di pos life guard (penjaga pantai) agar mudah terbaca oleh masyarakat" kata Made Sudani.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)