Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu Bersama Sudin Dukcapil Kepulauan Seribu Lakukan Operasi Biduk di 3 Pulau Resort

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepuluauanseribu.com - Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu bersama Suku Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kepulauan Seribu melakukan operasi bina kependudukan (Biduk) di wilayah Kelurahan Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara. 

Kepala Sudin Dukcapil Kepulauan Seribu, Sukma Jaya mengatakan operasi bina kependudukan dilakukan di pulau-pulau resort diantaranya Pulau Putri, Pulau Pelangi dan Pulau Sepa.

"Hasil sementara pendataan pendatang kita buatkan 137 Surat Keterangan Domisili Sementara (SKDS) untuk Pulau Putri sebanyak 78 orang, Pulau Pelangi sebanyak 14 orang dan Pulau Sepa 45 orang," ungkap Sukma Jaya, Sabtu (31/07/2016).
 
Ia menambahkan pendataan bina kependudukan ini Sudin Dukcapil bekerjasama dengan pihak kelurahan Pulau Harapan dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kepulauan Seribu.

"Kami minta pemilik Pulau Resort sebagai penjamin untuk melaporkan jika masih ada karyawannya belum dibuatkan SKSD," tambah Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu Akp Sumaroto

"Sekedar diketahui, operasi bina kependudukan selain di tiga Pulau Resort juga sudah dilakukan di pulau-pulau pemukiman" terang Sumaroto.
 
(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)