Anggota Polri bersinergi dengan Aparat setempat bersihkan sisa-sisa terjangan puting beliung.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Puluhan petugas Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyalamatan (PKP) Kepulauan Seribu serta anggota Polsek Kepulauan Seribu Selatan lakukan penanganan 45 pohon tumbang akibat angin puting beliung untuk dibersihkan agar tidak mengganggu pengguna jalan, Jum'at (23/09/2016)

Kepala Seksi Pencegahan dan Partisipasi Masyarakat Sudin PKP Kepulauan Seribu, Eko Mahendro mengatakan, telah mengirimkan satu unit Rescue Boat dari Pos Pulau Karya untuk merapat ke Pulau Tidung Kepulauan Seribu Selatan, 8 personil termasuk Kasiops dan di bantu 3 Personil yang ada di Pulau Tidung, saat ini sedang bekerja dengan peralatan yang ada.
 

Eko mengatakan, kerugian akibat terjangan puting beliung ditaksir mencapai ratusan juta rupiah untuk kerusakan rumah, sedangkan untuk jalanan persegi ditaksir mengalami kerugian puluhan juta. Dirinya mengimbau warga terus meningkatkan kewaspadaan terhadap terjadinya bencana alam lantaran bencana alam sulit diprediksi.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jajang Sukendar mengatakan "Kami kerahkan anggota Kepolisian agar bersinergi dengan aparat setempat untuk membersihkan sisa-sisa bekas pohon tumbang akibat terjangan angin puting beliung."

(Humas Res 1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)