Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Seribu Lakukan Pengamanan Pengukuran Batas Lahan Milik Warga Mauk Tangerang

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0



Polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Tidung, Polres Kepulauan Seribu, Briptu Teguh Wicaksono Lakukan Pengamanan pengecekan lahan milik Ibu Mila di Pulau Laki Kelurahan Pulau Tidung, Kepulauan Seribu. Selasa, 30/8/2016.

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 08.30 wib tersebut dihadiri atau disaksikan oleh Camat Kepulauan Seribu Selatan, Lurah Pulau Tidung, Lurah Pulau Pari, Kapolsubsektor Pulau Tidung, Bhabinkamtibmas Pulau Tidung, Bhabinkamtibmas Pulau Pari, Kasie Pemerintahan dan Tramtib Kelurahan Pulau Tidung, Wadanramil 14 Mauk, Kabupaten Tangerang, Bhabinkamtibmas Mauk, Kabupaten Tangerang, Babinsa Mauk, Kabupaten Tangerang, Intel Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Intel Polsek Mauk dan Juru Kunci Pulau Laki.

Kegiatan tersebut bertujuan adalah untuk melakukan pencarian batas-batas sesuai dengan peta, membersihkan batas yang sudah ditemukan, dan membuat patok sebagai batas antara lahan milik Ibu Mila dengan lahan milik TNI AL yang berada di Pulau laki.

Kegaitan yang memakan waktu kurang lebih 5 1/2 jam berjalan dengan lancar dan kondusif. Sekitar pukul 14.00 wib masing-masing pemilik lahan maupun pejabat yang menghadiri pengecekan lahan tersebut pun meninggalkan Pulau Laki.

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)