Cipkon Bertujuan Menciptakan Suasana Aman, Nyaman Dan Kondusif

dhidie27
0



polreskepulauanseribu.com - Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Freddy Yudha Satria pimpin langsung giat cipkon Rabu (28/09/2016) di Dermaga Pulau Harapan. Cipkon kali ini berbeda dari sebelumnya karena dilaksanakan pada weekdays.

Seperti yang sudah kita ketahui cipkon merupakan kegiatan rutin kepolisian dalam mengurangi tindak kejahatan, narkoba dan miras dan bertujuan menciptakan suasana yang aman, tenang dan kondusif.

Kepulauan Seribu Kepulauan Seribu Utara merupakan wilayah wisata yang sering dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun asing. Selain pantainya yang indah kita juga disuguhkan pemandangan bawah laut yang mengagumkan. Itulah yang membuat para wisatawan tertarik untuk berkunjung ke Kepulauan Seribu khususnya Kepulauan Seribu Utara

AKP Freddy mengatakan “ Di sinilah peran kepolisian khususnya Polsek Kepulauan Seribu Utara untuk menghindari hal-hal yang tidak dinginkan contoh seperti pesta miras dan narkoba atau kejahatan lainnya serta memberikan rasa aman bagi wisatawan dan masyarakat. Dengan memeriksa barang bawaan dari penumpang yang turun dari kapal serta lebih selektif jikalau ada orang yang terlihat mencurigakan.Dengan adanya cipkon rutin ini Kami dari Polsek Kepulauan Seribu Utara berharap berkurangnya tingkat kejahatan dan peredaran narkoba serta miras di wilayah Kepulauan Seribu khususnya Kepulauan Seribu Utara.” Tandasnya.




(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)