Sinergitas Dalam PAM Kunjungan Gubernur Provinsi DKI Jakarta Di Pulau Pramuka

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu bersinergi dengan TNI, Satpol PP, Dishub dan Polhut dalam giat pengamanan kunjungan Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Pulau Pramuka Kepulauan Seribu Utara, Selasa (27/09/2016). Kunjungan Ahok ke Pulau Pramuka dalam rangka giat penebaran 4.000 benih bibit ikan kerapu macan di tiga pulau di wilayah Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

“Kita harus bersinergi dengan instansi – instansi pemerintah terkait dalam kegiatan yang membutuhkan pengamanan. Tujuannya agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar, aman dan tanpa ada kendala apapun yang bisa mengganggu jalannya kegiatan.” Ungkap Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu AKP Fredy Yudha Satria S.ST yang ikut serta dalam giat PAM kunjungan Gubernur Ahok di Pulau Pramuka.


Dengan adanya kerjasama yang solid antara Polri dan instansi pemerintah terkait maka setiap kegiatan masyarakat atau kepemerintahan akan berjalan dengan kondusif, tambah Kapolsek.


(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)