Polsek Kepulauan Seribu Utara PAM Giat Penebaran 4.000 Benih Bibit Ikan Kerapu Oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu melaksanakan gat PAM kunjungan Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Pulau Pramuka Kepulauan Seribu Utara, Selasa (27/09/2016).

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu AKP Fredy Yudha Satria S.ST yang memimpin langsung giat PAM tersebut menjelaskan bahwa kunjungan Ahok ke Pulau Pramuka dalam rangka giat penebaran 4.000 benih bibit ikan kerapu macan di tiga pulau di wilayah Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

“Gubernur Provinsi DKI Jakarta Ahok menebar 4.000 benih bibit  ikan kerapu di di tiga pulau yakni Panggang, Karang Lebar dan Semak Daun.” Jelas AKP Fredy Yudha.


Penebaran 4.000 benih bibit  ikan kerapu ini merupakan Program Dinas Kelautan, Perikanan dan Ketahanan Pangan DKI Jakarta bekerja sama dengan Sekolah Tinggi Perikanan. Kerja sama program budidaya ikan ini menerapkan sistem bagi hasil 80 persen untuk pembudidaya dan sisanya 20 persen untuk pemerintah.




(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)