Polres Kepulauan Seribu Sumbang Mie dan Air Mineral kepada Masyarakat Pulau Tidung.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Kepulauan Seribu, Polisi lahir dari rakyat oleh karenanya, Polisi harus dekat dengan rakyat, penderitaan rakyat adalah penderitaan Polisi, itulah kesan yang terbangun saat Polres Kepulauan Seribu memberikan bantuan kepada warga Pulau Tidung Kepulauan Seribu Selatan yang terkena bencana angin puting beliung.



Kedatangan Wakapolres Kepulauan Seribu Kompol Slamet Hariyono beserta rombongan PJU Polres Kepulauan Seribu jam 10.40 wib disambut hangat korban bencana di Pulau tersebut. Rombongan tersebut tiba di Pelabuhan Pulau Tidung dalam rangka memberikan bantuan 100 dus mie instan dan 100 dus air mineral kepada warga masyarakat Pulau Tidung yang terkena musibah angin Puting beliung, sumbangan tersebut diterima oleh lurah P. Tidung M Fadly serta Perwakilan warga yang terkena musibah.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban korban bencana, paling tidak mereka merasa diperhatikan, karena dalam keadaan sulit yang dilihat bukanlah bentuk sumbangannya, tapi bentuk empati itulah yang dilihat," ungkap Kompol Slamet kepada awak media
di lokasi, Selasa (27/09/16).
 
(Humas Res 1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)