PT. Nusantara Regas Lanjutkan Progam Penenggalaman Rumah Ikan

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Nusantara Regas akan melanjutkan program penenggelaman rumah ikan di perairan Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara.
Korporat Sekretaris Nusantara Regas, Murti Dewi Hani menuturkan setelah me review selama enam bulan ternyata hasilnya sangat bagus. Jadi, untuk tahun ini kita mau melanjutkan program penenggelaman rumah ikan.
“Akhir 2015 lalu kita sudah menenggelamkan 100 rumah ikan di perairan Pulau Pramuka dan 100 di Pulau Untung Jawa. Tapi kita lanjutkan di Pulau Pramuka sedangkan Pulau Untung Jawa masih kita review,” ujar Murti, Kamis (29/09/2016). saat dihubungi Tim Humas Polres Kepulauan Seribu melalui Sambungan telepon
Ia menambahkan, selain penenggelaman rumah ikan, Nusantara Regas juga ada program peningkatan ekonomi UKM, program lingkungan, pedidikan berupa pelatihan menyelam.
“Jadi ada rencana Pemkab Kepulauan Seribu ingin melatih para nelayan bagaimana menyelam dengan baik dan aman bagi kesehatan karena selama ini masih menggunakan kompresor,” ujarnya.
Ditambahkan Murti, nanti selain anggota kepolisian Polres Kepulauan Seribu kami juga bisa memanfaatkan skil barunya para nelayan itu untuk mengawasi program rumah ikan. Jadi saling singkron programnya.  
(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)