Salam Komando Warnai Pergantian Kasat Sabhara Polres Kepulauan Seribu

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Salam komando antara AKP R Budi Santoso dengan AKP Chandas Tambunan SH menandakan telah terjadi pergantian pimpinan di dalam Satuan Sabhara Polres Kepulauan Seribu.

AKP R Budi Santoso yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Kepulauan Seribu digantikan oleh AKP Chandas Tambunan SH sebagai Kasat Sabhara Polres Kepulauan Seribu usai di lantik oleh Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik.

"Saya ucapkan selamat kepada AKP Chandas Tambunan SH atas jabatan barunya memimpin pasukan Sabhara Polres Kepulauan Seribu. Semoga di bawah pimpinan beliau, Sat Sabhara menjadi lebih baik dan solid" Ujar AKP R budi Santoso yang mendapat promosi kenaikan pangkat dan tugas baru menjabat sebagai Kanit Sabhara Polsek Metro Taman Sari, Polres Metro Jakarta Barat.

Di tempat yang sama, Kasat Sabhara Polres Kepulauan Seribu yang baru, AKP Chandas Tambunan SH mengatakan "Terima kasih kepada pimpinan Polres yang telah mempercayakan saya menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Kepulauan Seribu. Kepada AKP R Budi Santoso, saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru. Apa yang sudah baik selama kepemimpinan beliau akan kita lanjutkan, dan yang dirasa belum baik akan kita lakukan perubahan secara bertahap" Jelas AKP Chandas Tambunan.

Seperti yang diketahui bahwa AKP Chandas Tambunan dilantik oleh Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik, selasa (29/09), menggantikan AKP R Budi Santoso sebagai Kasat Sabhara Polres Kepulauan Seribu. Sementara itu AKP R Budi Santoso akan melanjutkan tugas kepolisiannya di tempat yang baru yakni di Polsek Metro Taman Sari, Polres Metro Jakarta Barat.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)