Turut belasungkawa, Kapolsubsektor Pulau Tidung Takziah Dirumah Warga

Ferry
0


polreskepulauanseribu.com - Takziah adalah salah satu kewajiban seorang muslim terhadap orang yang meninggal. Bahkan, Rasulullah Muhammad SAW menyebutnya sebagai salah satu hak bagi orang yang meninggal dunia. Artinya, ketika ada seseorang yang meninggal dunia, jenazah tersebut masih memiliki hak untuk mendapat penghormatan dari orang yang masih hidup.

Begitu juga yang dilakukan Kapolsubsektor Pulau Tidung, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Bripka Toni, Ia mengunjungi warganya yang meninggal dikediamannya di RT 03 RW 01 Pulau Tidung, Kepulauan Seribu, Selasa (27/9/2016).

Sudah tak asing lagi bagi kita ketika ada orang yang meninggal banyak orang-orang yang berbondong-bondong melakukan Ta’ziyah atau melayat, tujuannya adalah untuk menghibur dan juga untuk memberi semangat bagi keluarga yang ditinggalkan, tak terkecuali di Kepulauan Seribu juga demikian.

Selain itu, dengan datangnya para tetangga dan sanak keluarga juga agar mengurangi beban mereka, sehingga mereka dapat kuat menerima takdir yang telah digariskan oleh Allah Subhaana Wa Ta’alaa.

(Humas Sek Kss)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)