Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Polres Kepulauan Seribu Dampingi CNOOC Santuni Puluhan Anak Yatim di Pulau Panggang

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibms Pulau Panggang Polres Kepulauan Seribu Brigadir Suhendi dampingi China National Offshore Oil Corporation (CNOOC) Ses Ltd dan Yayasan Al-Hidayah memberikan santunakan kepada 85 anak yatim piatu Pulau Panggang, Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, pada peringatan 10 Muharram 1438 Hijriyah atau lebaran anak yatim. 


"Yatim piatu merupakan binaan Yayasan Al-Hidayah Pulau Panggang mendapatkan bantuan paket sekolah dari CNOOC dan penginapan Royal Island Pulau Kelapa,” ujar Asad Syafarudin, Ketua Yayasan Al-Hidayah, Kamis (13/10/2016). 



Ia menambahkan, bantuan ini semoga bermanfaat dan lebih memotivasi dalam belajar sehari-hari.  



Bhabinkamtibmas Brigadir Suhendi mengapresiasi dan menyambut baik apa yang sudah dilakukan oleh panitia dalam memperingati lebaran anak yatim. Karena mencintai anak yatim merupakan perintah dan pesan yang dikatakan oleh Nabi Muhammad SAW.



"Kegiatan ini akan di gelar setiap tahunnya merupakan perintah agama. Semoga mereka menjadi tunas-tunas bangsa yang berprestasi sehingga menjadi kebanggaan masyarakat Pulau Panggang, " tandasnya.


(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)