Sabhara Polres Kepulauan Seribu Galakan Patroli di Kawasan Ancol.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Dengan mengendarai mobil patroli, sebanyak 3 personil dibawah pimpinan KBO Sat Sabhara Polres Kepulauan Seribu Ipda Tunari mengelilingi wilayah Taman Impian Jaya Ancol yang bertujuan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan di dalam Ancol khususnya pada malam hari. 
 
“Kami menyisir di tiap-tiap tempat yang ada di dalam Ancol ini. Kami lakukan koordinasi dengan para security yang berada di dalam Ancol ini untuk mari bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan khususnya pada jam malam mengingat suasana sudah mulai sepi dan rentan terjadinya tindak kriminal” Kata Tunari.

“Selain sebagai tempat rekreasi, di kawasan Taman Impian Jaya Ancol juga terdapat kantor bank, ATM, Hotel dan Mall, sehingga perlu mendapatkan perhatian khusunya dalam bidang keamanan. Untuk itu kami galakkan kegiatan patroli malam ini untuk mengantisipasi dan mencegah segala bentuk tindak kriminalitas, kegiatan ini merupakan kerjasama Taman Impian Jaya Ancol dengan Polres Kepulauan Seribu” tambahnya.

(Humas Res 1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)