Polisi Pantai Himbau Keselamatan Berwisata Kepada Wisatawan

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com - Polisi Pantai Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Brigadir Suhendi menghimbau beberapa wisatawan di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara dengan himbauan tentang keselamatan berwisata di Kepulauan Seribu, Sabtu (12/11).

Informasi tentang keselamatan dalam berwisata di wilayah Kepulauan Seribu sangat penting disampaikan kepada wisatawan, dengan tujuan agar wisatawan dapat menjaga dirinya sendiri dari hal – hal yang tidak diinginkan seperti laka laut atau tenggelam saat berenang dilaut.


“Hal – hal mengenai penggunaan life jacket, kedalaman laut, biota laut yang dapat membahayakan bagi manusia, semuanya telah kami sampaikan kepada wisatawan. Dengan diberikannya informasi tersebut diharapkan wisatawan dapat lebih mawas diri.” Ucap Suhendi kepada humas Polsek Kepulauan Seribu Utara.

Polisi Pantai Polres Kepulauan Seribu memiliki peran sebagai pelindung dan pelayan khusus bagi wisatawan yang berwisata di wilayah Polres Kepulauan Seribu. Dibekali kemampuan public speaking yang baik, berenang dan kemampuan dalam P3K, Polisi pantai dapat memberikan pelayanan kepolisian kepada wisatawan secara maksimal.


(Humas KSU)





Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)