Bahbinkamtibmas Pulau Kelapa Hadiri Rapat Pemasangan APK

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Bripka Sahrizal hadiri rapat pemasangan alat peraga kampanye (APK) pemilihan gubernur dan wakil gubernur provinsi DKI Jakarta tahun 2017 di kantor PPK Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Kamis (08/12/2016).

Acara yang dihadiri oleh PPK Kecamatan Kepulauan Seribu Utara dan tim sukses ketiga calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta tahun 2017 membahas tentang lokasi pemasangan APK di Pulau Kelapa dan Pulau Kelapa Dua yang masing – masing akan dipasang oleh para tim sukses.

“Lokasi pemasangan sangat penting diperhatikan agar tidak mengganggu kepentingan umum lainnya. Dan juga diperhatikan batas waktu pemasangan APK tersebut yang harus mengikuti aturan dari Bawaslu DKI Jakarta.” Jelas Bripka Sahrizal.

Dengan pemasangan alat peraga kampanye atau APK, masyarakat akan lebih mengenal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta yang menjadi pilihannya. Didalam APK akan tercantum visi dan misi masing – masing calon yang bisa dibaca dengan mudah oleh masyarakat.




(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)