Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Hadiri Sosialisasi Wawasan Kebangsaan

Arif
0

Polreskepulauanseribu.com - Babhinkamtibmas Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu, Briptu Teguh Wicaksono ikut hadir dalam kegiatan Sosialisasi Wawasan Kebangsaan dan Kamtibmas yang bertempat di ruang Aula Kantor Kelurahan Pulau Tidung, Sabtu (9/12).

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Kasubbag Kesra Kabupaten Kepulauan Seribu Bapak Badri, Spd.I, yang dihadiri Kasat Intelkam Polres Kepulauan Seribu AKP H. Awi SH, Sebagai Narasumber yang diikuti 20 Peserta masyarakat Pulau Tidung.

Kasubbagg Kesra Pemkab Kepulauan Seribu Bapak Badri Spd I, membuka sambutan dalam acara sosialisasi tersebut menyampaikan bahwa kami bekerja sama dengan pihak Kepolisian untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat pulau tidung tentang makna wawasan kebangsaan dan kamtibmas ditengah susasana perubahan sosial yang sangat mendasar. "kata Badri.

Kasat Intelkam Polres Kepulauan Seribu AKP H. Awi SH, dalam paparannya menjelaskan tentang kamtibmas. permasalahan kamtibmas diwilayah kepulauan seribu tidak hanya menjadi tanggung jawab Kepolisian namun menjadi tanggung jawab bersama baik toko masyarakat, tokoh agama, dan tokoh daerah. Permasalahan kamtibmas diwilayah telah disiapkan beberapa program yang berhubungan dengan kamtibmas sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)