Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Sambang Ke PPSU Kelurahan Pulau Kelapa

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Bripka Sahrizal melaksanakan sambang DDS ke PPSU Kelurahan Pulau Kelapa yang sedang melakukan giat bersih – bersih di lapangan sepakbola Pulau Kelapa Kepulauan Seribu Utara, Selasa (27/12/2016).

Dalam sambangnya Bripka Sahrizal berterima kasih kepada PPSU karena berkat mereka wilayah Pulau Kelapa menjadi bersih dan nyaman.

“Anggota PPSU Pulau Kelapa telah melaksanakan tugasnya dengan sangat baik dalam menjaga kebersihan di wilayah Pulau Kelapa ini.” Ujar Sahrizal.

Sahrizal juga bertanya tentang permasalahan dan kendala apa saja yang sering ditemui oleh anggota PPSU dalam pelaksanaan tugasnya. Ternyata masih banyak warga Pulau Kelapa yang masih membuang sampahnya kelaut, terutama yang tinggal didaerah pesisir pantai karena masih banyak ditemui sampah – sampah rumah tangga yang mengapung di bibir pantai.

Sahrizal akan menindak lanjuti hal tersebut dengan menghimbau dan juga menegur warga yang masih membuang sampahnya kelaut.



(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)