Kapolsek Kepulauan Seribu Polres Kepulauan Seribu Hadir Rapat Komisi Penanggulangan AIDS

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0


Polreskepulauanseribu.com - Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Kabupaten Kepulauan Seribu melakukan evaluasi program kegiatan tahun 2016 bersama Sudin Kesehatan, PKM, Polres Kepulauan Seribu yang diwakili Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria serta warga peduli AIDS (WPA) yang ada di enam Kelurahan dalam rangka penjangkauan dan pendampingan penanggulangan HIV/AIDS di Kepulauan Seribu.


Pelaksana Tugas (Plt) KPA Kepulauan Seribu, Asep Syaripudin mengatakan, tahun 2016 telah dilakukan peningkatan kapasitas WAP dalam upaya penanggulangan HIV/AIDS.



“Diharapkan WPA dapat memahami tujuan mereka, karena partisipasi masyarakat berdampak luas dalam upaya penanggulangan HIV-AIDS, khususnya dalam menekan stigma dan diskriminasi terhadap orang dengan HIV-AIDS”, ujar Asep, Kamis (22/12/2016).



Sementara itu, Eko Wintarso Kepala Bagian Kesejahtraan Rakyat Kepulauan Seribu mengatakan, KPA Kepulauan Seribu selama ini sudah banyak memberikan kontribusi dalam penanggulangan HIV/AIDS.



Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria mengatakan “Kunci sukses dalam penanggulanagn HIV/AIDS di Kepulauan Seribu ditentukan adanya  komitmen yang kuat dari semua pihak baik pemerintah maupun masyarakat,” tandasnya.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)