Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Siagakan Anggotanya Saat Liburan Natal Dan Tahun Baru

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com - Wilayah Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu merupakan wilayah pariwisata yang sering digunakan wisatawan untuk merayakan tahun baru. Diperkirakan sebanyak 5000 pengunjung akan merayakan pergantian tahun tersebut di wilayah ini. (23/12)

“Kami telah mensiagakan personil Polsek Kepulauan Seribu Utara untuk mengamankan giat wisatawan dalam liburan natal dan tahun baru. Beberapa personil telah ditempatkan diwilayah yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan yaitu Pulau Pramuka dan Pulau Harapan.” Ujar Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria S.ST saat apel gelar pasukan operasi terpusat Lilin Jaya 2016 di Pulau Pramuka Kepulauan Seribu Utara, Jum’at (23/12).

Fredy juga menjelaskan, selain pengamanan terpusat, Polsek Kepulauan Seribu Utara juga akan melakukan pengamanan secara mobile, yaitu pengamanan dari pulau ke pulau dengan menggunakan kapal boat.

“Kita juga akan mobile ke pulau – pulau wisata lainnya saat tahun baru nanti, tujuannya untuk mengantisipasi guantibmas dan memberikan pengamanan dalam perayaan tahun baru nanti.” Tandasnya.



(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)