Tak Kenal Lelah Dalam Memberikan Pelayanan Masyarakat

Arif
0

Polreskepulauanseribu.com - Tiada kata lelah bagi Polsek Kepulauan Seribu Selatan untuk melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat. Sesuai Program kerja Bapak Kapolri Jendral Tito Karnavian, bukan hanya dipahami secera teori saja, melainkan benar-benar diwujudkan secara nyata.

Upaya Polsek Kepulauan Seribu Selatan inilah yang layak menjadi tauladan bagi anggota Polri lainnya agar bisa menjadi bagian dari masyarakat. Salah satu contoh adalah di dermaga pelabuhan Pulau Tidung dimana para anggota polisi baik yang berseragam, maupun yang berpakaian preman membantu para penumpang turun dari kapal, membantu menggendong anak kecil dan membantu membawakan barang bawaannya.

Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Ipda Sentot yang memimpin kegiatan ini, menghimbau kepada seluruh penumpang kapal agar lebih berhati-hati dan waspada hendak turun dari kapal karena kejahatan bisa terjadi setiap saat dan dimanapun kita berada. 

“Kami sebagai polisi, Selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat, salah satunya ya seperti ini yakni dengan hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu meringankan beban mereka," 

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)