Babhinkamtibmas Pulau Lancang Mengamankan Kegiatan Reses Yang Di Gelar Oleh Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta

Unknown
0


Polreskepulauanseribu.com - Babhinkamtibmas Pulau Lancang, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Brigadir Ahmad Zulkifli mengamankan kegiatan Reses Pertama yang digelar oleh Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta yaitu Dialog Interaktif yang bertempat di depan sekolah Madrasah Thoyyibah Islamiyah Pulau Lancang, Minggu 28/1/17

Acara ini dibuka oleh Anggota DPRD Provinsi DKI bapak Syarifudin SE, di hadiri oleh bapak Aspura staf kelurahan yang mewakili lurah, Babhinkamtibmas, Babhinsa, Para ketua Rw dan Rt serta masyarakat kelurahan pulau pari.

Kegiatan reses pertama ini sebagai ajang silaturahmi dan dialog interaktif antara bapak Syarifuddin SE, komisi B anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta dari partai hanura bersama dengan warga kelurahan pulau pari kepulauan seribu selatan. Langkah awal ini diharapkan bisa menjadi salah satu ajang untuk menyampaikan aspirasi rakyat kepada anggota DPRD.

Sasaran utama dalam pelaksanaan Reses DPRD ini adalah mendengerkan keluh kesah warga masyarakat pulau lancang terhadap aparatur pemerintah negara yang ada di kelurahan pulau pari sekaligus memberikan solusi jalan keluar dari permasalahan yang ada dan sedang terjadi di wilayah kelurahan pulau pari," Jelas Syarifudin sebagai Anggota DPRD Provinsi DKI saat membuka sambutan.


Masyarakat pulau lancang mengapresiasi dan mendukung dengan penuh kegiatan reses ini karena warga merasa puas dalam menyampaikan keinginan, keluh kesah dan saran-saran kepada pemerintah untuk kemajuan beberapa infrastruktur khususnya di wilayah kelurahan pulau pari.


Babhinkamtibmas Pulau Lancang, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Brigadir Ahmad Zulkifli menambahkan, dalam hal ini babhinkamtibmas memenuhi undangan dari anggota DPRD untuk mengamankan kegiatan rises tersebut. Acara berlangsung kurang lebih 3 jam dalam keadaan aman dan kondusif," Ungkap Babhinkamtibmas



(Humas Kss)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)