Bertepatan Tahun Baru Cina ( IMLEK ) Polsek Kepulauan Seribu Selatan Menggelar Cipkon Di Dermaga Pelabuhan Pulau Tidung

Unknown
0


Polreskepulauanseribu.com - Guna menciptakan situasi aman dan memperkecil angka tindakan kriminalitas, Jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bersama dengan Sat Pol PP mengadakan razia Cipkon (Cipta kondisi) di pelabuhan dermaga pulau tidung saat bertepatan libur imlek, Sabtu 28/1/17

Kegiatan cipta kondisi hari ini dibawah pimpinan wakapolsek kepulauan seribu selatan Iptu Wagiyanto. Langkah awal yang dilakukan adalah melakukan pemeriksaan barang bawaan para penumpang kapal ojek tradisonal yang baru turun di pelabuhan dermga pulau tidung yang sebagian merupakan wisatawan yang ingin berlibur di pulau tidung. Akhir pekan ini bertepatan dengan tahun baru cina (IMLEK) sehingga jumlah volume wisatawan lebih banyak dibanding hari libur akhir pekan saja. Pemeriksaan  yang dilakukan dengan sasaran utama miras, narkoba dan senjata tajam.


Hasil kegiatan cipkon jajaran polsek kepulauan seribu selatan berhasil mendapatkan minuman keras yang dibawa oleh sekelompok wisatawan diantaranya yang ditemukan adalah 2 dus minuman anker bir kaleng dan 1 botol minuman Larios beralkohol 37 persen.


Wakapolsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Iptu Wagiyanto menjelaskan, kami akan mendata yang membawa miras tersebut dan akan kami musnakan barang buktinya dengan disaksikan oleh Ketua Rw dan Rt serta toko masyarakat untuk menyaksikan bersama-sama" jelas wakapolsek kepulauan seribu selatan saat memimpin cipta kondisi.



(Humas Kss)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)