Babhinkamtibmas Pulau Pari Sinergitas Dengan Ditpolair Polda Metro Jaya Menggelar Kegiatan Polmas Sambang Nusa

Unknown
0


Polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Brigadir Khoim Chovivi menghadiri kegiatan yang digelar oleh Dit Polair Polda Metro Jaya bertema Polmas Sambang Nusa di Pulau Pari, Rabu 25/1/17

Kegiatan Acara Polmas Sambang Nusa Dit Polair Polda Metro Jaya dipimpin oleh Kompol Sumarjo Binmas Air Sar beserta rombongannya, dihadiri oleh Kasi Sarpras Kelurahan, Kasatgas Pol PP, Kapolsubsektor dan Bhabinkamtibmas serta tokoh masyarakat, tokoh agama, dan anak yatim piatu.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mendukung indonesia sebagai poros maritim dunia dan meningkatkan kerja sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah perairan khususnya di kepulauan seribu, kegiatan yang diselenggarakan oleh Dit Polair Polda Metro Jaya bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas Pulau Pari berlangsung sangat meriah dan mendapat apresiasi dari warga pulau pari.

"Poros Maritim ada lima pilar yaitu membangun budaya maritim indonesia, menjaga laut dan sumber daya laut, pengembangan infrastruktur dan konektivitas maritim, diplomasi maritim dan membagun kekuatan pertahanan maritim. kita tingkatkan kerjasama untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kepulauam seribu,"Ungkap Kompol Sumarjo saat memaparkan.


Dit Polair Polda Metro Jaya memberikan bantuan sosial kepada masyarakat pulau pari yang kurang mampu diantaranya, berupa 250 paket sembako, bendera merah putih, alat ibadah, alat olahraga, dan alat tulis, bantuan tersebut diberikan kepada masyarakat yang hadir sebagai simbolis.


Kami mewakili masyarakat pulau pari mengucapkan banyak terima kasih kepada Dit Polair Polda Metro Jaya atas bantuan dan kegiatan sambang nusa, masyarakat merasa sangat terbantu dan mendapatkan ilmu dan pengetahuan baru atas apa yang disampaikan dalam paparannya oleh Kasi Binmas Air Sar," Ucap ilham saat hadir dalam acara tersebut.

(Humas Kss)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)