Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Utara Latihan Dalmas Bersama

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Anggota Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu mengikuti giat pelatihan fungsi sabhara yang diselenggarakan oleh Kasat Sabhara Polres Kepulauan Seribu di Marina Ancol Jakarta, Rabu (25/01).

Pelatihan yang diikuti segenap personil sabhara Polres Kepulauan Seribu, Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Utara dan sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan bertujuan untuk mengasah kemampuan personil sabhara dalam menghadapi masa unjuk rasa. Berbagai formasi dalmas kembali diperagakan untuk mengasah kemampuan anggota sabhara dalam pengendalian masa.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria S.ST menjelaskan bahwa pelatihan fungsi sabhara tersebut sangat diperlukan untuk diajarkan kembali kepada seluruh anggota. Tujuannya yaitu mengingatkan kembali setiap pelajaran dalmas ke anggota, sehingga sewaktu – waktu diperlukan, anggota siap untuk menghadapi unras.

“Semangat, untuk anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara yang mengikuti giat pelatihan dalmas, laksanakan dengan serius dan sungguh - sungguh karena itu bekal kita dalam menghadapi unjuk rasa di wilayah kita nanti.” Kata Kapolsek.




(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)