Babhinkamtibmas Pulau Tidung Menyambangi Di Area Pelabuhan Mengingat Hari Libur Banyaknya Wisatawan Berkunjung

Unknown
0


Polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Tidung, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Briptu Teguh Wicaksono selalu melekat pada masyarakat, salah satunya melakukan sambang kepada toko masyarakat yang sedang duduk di area pelabuhan dermaga utama pulau tidung, Minggu 22/1/17

Kali ini Briptu Teguh Wicaksono sambang kepada toko masyarakat yang sedang lagi santai duduk di area pelabuhan dermaga utama pulau tidung, Dalam kunjungannya memberikan pesan kamtibmas mengingat ini hari libur banyaknya para wisatawan yang berkunjung ke pulau tidung. Agar berikan pelayanan terbaik dan dapat kiranya menjaga kebersihan di area pelabuhan dermaga utama ini, ketika datang para wisatawan dilihat pulau tidung ini bersih dan enak dipandangnya.

Hal ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas sebagai bentuk pendekatan dan pembinaan guna memberikan pelayanan yang maksimal. Sehingga masyarakat merasa nyaman dengan adanya kehadiran Polisi yang selalu melekat dan ada ditengah-tengah masyarakat, kapan dan dimanapun mudah dijumpai,"Ujar Teguh.


( Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)