Iptu Isbiyanto Pantau Giat Kedatangan Kapal Di Dermaga Pulau Harapan

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com Wakapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu Iptu Isbiyanto menggelar operasi cipta kondisi atau cipkon didermga Pulau Harapan Kepulauan Seribu Utara, Minggu (22/01). Operasi tersebut juga dilakukan untuk memantau kedatangan kapal ojek dan Kapal predator dari Jakarta.

Cipkon merupakan kegiatan rutin kepolisian yang bertujuan mengurangi tindak kejahatan, mencegah masuknya narkoba dan miras. Dengan digelarnya cipkon diharapkan sitkamtibmas wilayah akan tetap aman dan kondusif.

“Anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara dalam pelaksanaan cipkon memantau kegiatan penumpang yang turun dari kapal ojek sekaligus memantau barang – barang yang masuk melalui dermaga Pulau Harapan. Hal tersebut dilakukan agar tidak ada minuman kersa dan narkoba yang masuk ke wilayah Polsek Kepulauan Seribu Utara.” Jelas Isbiyanto.

Selain melakukan pemantauan, Iptu Isbiyanto bersama dengan sepuluh anggota Polsek Kepulauan Seribu lainnya juga turut membantu penumpang yang turun dari kapal ojek serta memberikan pelayanan berupa pelayanan informasi kepolisian dan wilayah.




(Humas KSU)




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)