Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Sambangi Warganya Yang Sakit Kanker Lidah

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Briptu Teguh, melakukan sambang ke salah satu warganya yang kurang mampu yang beralamat di Rt 003/01 Kelurahan pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, rabu (26/01).

Adalah Ibu Mariyanah yang berusia 53 tahun, selain kurang mampu ia juga mengidap penyakit kanker lidah sejak enam bulan lalu sehingga membuatnya tidak bisa bicara. 

"Jadi ibu Mariyanah ini adalah seorang janda yang harus menghidupi tiga orang anaknya. Selain kurang mampu, ibu Mariyanah juga mengidap penyakit kanker lidah yang sudah dideritanya selama enam bulan terakhir, sehingga membuatnya tidak bisa berbicara. Untuk makan harus menggunakan selang yang dipasang dihidungnya, sedangkan untuk berobat pun saat ini beliau harus mengandalkan bantuan dari iuran masyarakat" kata Briptu Teguh.

Ditempat terpisah, Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu Iptu Zuhri SH, menyampaikan rasa terimakasih kepada Bhbainkamtibmas yang peduli dengan warganya. "Saya apresiasi kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas pulau Tidung ini. Sebagai anggota polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas di seluruh jajaran Polres Kepulauan Seribu harus peduli dengan lingkungan dan warganya, harus mengetahui kondisi warganya" jelas Iptu Zuhri SH.

(Humas Res1000) 

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)