Bhabintkamtibmas Pulau Pramuka Himbau Wisatawan Utamakan Keselamatan Dalam Berlayar

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Polsek Kepulauan Seribu Utara melakukan kegiatan pengamanan kepergian wisatawan disertai memantau keadaan sitkamtibmas kawasan dermaga Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Kamis (26/01/2017).

Kanit Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Aipda Yoga mengatakan ramainya wisatawan yang datang maupun kepergian berkunjung ke Pulau Pramuka sudah menjadi kegiatan rutin dilaksanakan pengamanan di dermaga Pulau Pramuka. Tidak hanya melakukan pengamanan atau pemantauan, kamipun juga memberikan pesan-pesan keselamatan terhadap wisatan.


"Pesan-pesan keselamatan yang disampaikan kepada wisatawan salah satunya seperti halnya selalu ingat barang bawaan yang dibawa supaya tidak tertinggal, tidak berbondong-bondong saat melangkah dari dermaga ke kapal maupun dari kapal ke dermaga dan yang harus di utamakan saat perjalanan berlayar harus menggunakan life jacket.

Terwujudnya himbauan yang diberikan oleh anggota kepolisian supaya bermanfaat bagi masyarakat dan dapat mengantisipasi kecelakaan laut sebelum berlayar maupun pada saat berlayar.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)