Kanit Obvit Polres Kepulauan Seribu Sambang Wisatawan Secara Humanis

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Pagi hari Minggu, 22 Januari 2017 rasa aktivitas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan berkunjung menikmati keindahan Kepulauan Seribu merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan di dermaga 17, Marina, Ancol.


Kanit Obvit Polres Kepulauan Seribu Iptu Anwar memberikan pesan-pesan prioritaskan keselamatan kepada wisatawan dalam perjalanan saat berlayar dengan wajib menggunakan Life Jacket dan memperhatikan barang bawaan yang dibawa agar tidak tertinggal.



Anwar mengatakan "Kedatangan wisatawan memadati dermaga 17 untuk berkunjung ke Kepulauan Seribu pada saat weekend,sudah menjadi hal yang biasa untuk melakukan pengamanan dan sambang ke para rombongan wisatawan agar tetap mengutamakan keselamatan" Katanya.

Dengan membaur didalam kehidupan bermasyarakat dan melakukan sesuatu kegiatan secara nyata yaitu memberikan pelayanan kepolisian kepada masyarakat. Masyarakat dapat merespon tindakan tersebut dapat bermanfaat dan Polri memang ada di tengah masyarakat.

(Humas Res KS)





Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)