Antisipasi Pengamanan Aksi Massa Yang Mengawal Pemeriksaan Imam Besar FPI Di Polda Metro Jaya, Polres Kepulauan Seribu Siagakan 50 Personilnya

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Dalam rangka antisipasi pengamanan pemeriksaan Habib Rizieq di Polda Metro Jaya terkait lambang palu parit yang diduga terdapat di uang kertas terbitan Bank Indonesia, Jajaran Polres Kepulauan Seribu menyiagakan personilnya, Senin (23/01).

Sebanyak 50 personil gabungan jajaran Polres Kepulauan Seribu yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Kepulauan Seribu AKP Chandas Tambunan SH, disiagakan di mako perwakilan Polres Kepulauan Seribu yang siap apabila sewaktu-waktu diminta oleh Polda Metro Jaya dapat segera digerakkan.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Boy Rando Simanjuntak Sik, M. Si mengatakan "Polres Kepulauan Seribu menurunkan 50 personil yang siaga untuk persiapan apabila situasi eskalasi meningkat, dapat segera diberangkatkan ke objek pengamanan" kata Kapolres.

Ditempat yang sama, Kasat Sabhara Polres Kepulauan Seribu AKP Candas Tambunan SH, yang memimpin pasukan siaga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan perintah pimpinan yang harus dilaksanakan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan pemeriksaan Habib Rizieq berlangsung.

"Kita ketahui bersama bahwa kegiatan ini melibatkan aksi massa yang mengawal jalannya pemeriksaan terhadap imam besar FPI tersebut. Massa yang besar membutuhkan pengamanan yang besar juga, untuk itu kita siaga disini, menunggu perintah pimpinan apabila sewaktu-waktu digerakkan ke objek, kita sudah siap untuk diberangkatkan membantu pengamanan disana" jelas Kasat Sabhara Polres Kepulauan Seribu.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)