Kapolres Kepulauan Seribu Pimpin Apel Siaga Satu Terkait Aksi Masa Kawal Pemeriksaan Habib Rizieq Di Polda Metro Jaya

Arif
0


polreskepulauanseribu.com - Bertempat di halaman mako perwakilan Polres Kepulauan Seribu, Jajaran Polres Kepulauan Seribu menggelar apel siaga 1 dalam rangka aksi massa yang mengawal pemeriksaan Imam Besar Front Pembela Islam Rizieq Shihab di Markas Kepolisian Daerah Polda Metro Jaya, Senin (23/01).

Dalam apel siaga yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Boy Rando Simanjuntak Sik, M. Si, diikuti oleh Wakapolres, para pejabat utama dan anggota jajaran Polres Kepulauan Seribu.

"Apel siaga ini berdasarkan rapat tadi malam, dimana bapak Kapolda Metro Jaya dengan Pangdam Jaya, pejabat utama Polda Metro Jaya dan Kapolres jajaran bahwa hari ini ada kegiatan pemeriksaan Habib Rizieq di Polda Metro Jaya terkait logo palu arit yang diduga terdapat di uang baru terbitan Bank Indonesia. Untuk itu di jajaran Polres Kepulauan Seribu ini melaksanakan apel siaga untuk kesiapan apabila diminta penebalan pasukan disana" Kata Kapolres.

Kapolres menambahkan bahwa jajaran Polres Kepulauan Seribu menurunkan 50 personilnya yang disiagakan untuk sewaktu-waktu digeser ke objek, apabila diminta oleh Polda Metro Jaya dalam rangka penebalan pasukan pengamanan.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)