Kanit Patroli Polsek Kepulauan Seribu Selatan Hadiri Pelantikan Pengawas TPS Se-Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Bertempat di ruang pola, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Panitia Pengawas Pemilihan (PPK) Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan melangsungkan acara pelantikan pengawas TPS, senin (23/01).

Acara pelantikan pengawas TPS tersebut dihadiri oleh Camat Kepulauan Seribu Selatan, Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan diwakili oleh Kanit Patroli, Lurah jajaran Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Dewan Pemkab Kepulauan Seribu, LMK, Tokoh Masyarakat pulau Tidung, Panwas Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Bhabinkamtibmas pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan bapak Zul Khohar.

Sebanyak 15 pengawas TPS dari tiga kelurahan yakni kelurahan pulau Tidung, pulau Pari dan pulau Untung Jawa dilantik oleh Panitia Pengawas Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan. Adapun tugas Pengawas TPS antara lain mengawasi persiapan pemungutan dan penghitungan suara, mengawasi pelaksanaan pemungutan suara, mengawasi persiapan penghitungan suara, mengawasi pelaksanaan penghitungan suara, menyampaiakan keberatan dalam hal ditemukannya dugaan pelanggaran, kesalahan, atau penyimpangan administrasi pemungutan dan penghitungan suara, dan menerima salinan berita acara serta sertifikat pemungutan dan penghitungan suara.

Kanit Patroli Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Ipda Sentot mengatakan "Semoga pengawas TPS yang sudah dilantik dapat bertugas dengan baik. Saya juga berharap pada saatnya hari pemungutan suara dapat berjalan dengan aman dan kondusif sampai dengan selesainya" kata Ipda Sentot.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)