Jadi Pembina Upacara di Sekolah, Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu Soroti Kenakalan Remaja Dan Narkoba

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Ada yang berbeda saat pelaksanaan upacara di sekolah SMPN 241 pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu melakukan kegiatan Polisi Sahabat anak dengan menjadi pembina upacara bendera di sekolah tersebut, senin (24/01).

Para siswa SMPN 241 pulau Tidung tampak semangat mengikuti upacara bendera lantaran tedapat pemandangan yang berbeda dari hari-hari sebelumnya. Biasanya upacara dipimpin oleh guru atau Kepala Sekolah, kali ini dipimpin oleh personil Polres Kepulauan Seribu.

Dalam amanatnya, Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu Iptu Zuhri SH menyampaikan pentingnya memperkuat keimanan, menghormati orang tua dan guru. "Untuk para adik-adik agar meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita terhadap Tuhan Yang Maha Esa. Hormati orang tua karena mereka yang telah merawat kita sejak lahir dan juga hormati guru-guru yang ada disekolah" kata Kasat Binmas.

Kasat Binmas juga mengingatkan kepada pelajar yang dalam waktu dekat ini akan menghadapi UN untuk terus belajar dengan rajin, selain itu ia juga menyorot tentang masih maraknya kenakalan remaja dan bahaya narkoba.

"Saya ingatkan kepada kepada kalian khususnya kepada siswa maupun siswi kelas 9 yang akan menjalani UN agar dipersiapkan dari sekarang, belajar yang giat agar lulus dan mendapatkan nilai yang bagus. Saya selaku Kasat Binmas juga menghimbau untuk jauhi narkoba, jangan sampai terjerumus karena dapat merusak masa depan kita" jelasnya. Selasa (24/01).

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)